Membuat menu horisontal blogspot

            Postingan ini berdasar pada pengalaman saya kemarin malam muter-muter sama mbah gugel buat nyari script menu horisontal berikut submenunya.Ahirnya saya mendapati sebuah blog yang membuat postingan tersebut, kemudian saya coba untuk blog saya sendiri. Hasilnya seperti gambar diatas dan contph livenya anda bisa lihat menu horisontal blog ini.
Saya ucapkan terimakasih pada blog tersebut kemudian sekarang saya mau berbagi dengan anda. Langsung saja...

Untuk dapat membuat menu horisontal seperti diatas ikuti langkah berikut : 

1. Login ke blog anda
2. Masuk ke perancangan > Edit HTML, jangan lupa download template lengkap terlebih dahulu lalu klik expan
3.Cari kode </:skin> (gunakan ctrl + f ) setelah itu copy code berikut tepat dibawah kode yang tadi.


4. Klik save 
5. Lalu masuk ke page element > tambah gadget pilih HTML java script lalu masukkan kode berikut : 



 6. Kemudian save dan lihat hasilnya
7. Jangan lupa untuk merubah menu dan linknya
Semoga berhasil.......
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Nasrul
admin
Oktober 21, 2011 ×

Mantabs gan.........

Reply
avatar
Solehanole
admin
Oktober 21, 2011 ×

mantapp juga..

Reply
avatar
Moyang
admin
Mei 24, 2013 ×

thx u
manfaat banget

Reply
avatar

Comment only, not spam ConversionConversion EmoticonEmoticon