Team Viewer Free ( V 6.0.9947 )

 
             Ada satu pengalaman saya dalam pekerjaan yang pada saat itu saya diperintahkan untuk megoperasikan sebuah software berbasis web base untuk menangani database. Berhubung software tersebut sangat kompleks saya banyak mendapati permasalahan
mulai dari loading lambat, data yang mengalami redundant, dan masi banyak lagi. Software tersebut memakai database platform SQL punya microsoft, untungnya saya sedikit tahu tentang database ini, sehingga saya sempat membongkar data-data langsung dari SQLnya tanpa melalui interface yang ada. Namun untuk urusan system  yang mengalami kekacauan saya mengalami kesulitan karena memang software tersebut masih dalam tahap percobaan. Ahirnya saya menghubungi koordinator tempat saya bekerja untuk dapat menghubungi si empunya software tersebut. Lalu koordinator tersebut mengatakan si empunya software tersebut bertempat di Surabaya dan software tersebut ga taunya dari sana. Setelah berkonsultasi ahirnya saya diberikan sebuah software untuk diinstall. Lalu untuk apa ya?
          Jadi software tersebut digunakan untuk meremote dari jarak jauh, hmmm..penasaran juga saya. Kemudian saya install software tersebut saya install lalu terdapat kode dan password untuk meremote. Hasilnya si empunya software tersebut dapat mengoperasikan / meremote komputer saya dari Surabaya. Sedangkan saya berada di Jakarta. Cukup canggihkan. Namun syaratnya harus ada koneksi internet yang lumayan cepat.
         Software tersebut bernama Team Viewer, dan yang saya gunakan adalah versi 6.0 (Free). Untuk mengunduhnya silahkan klik disini. Silahkan anda donlot dan untuk tutorialnya menyusul.

Selamat mencoba, janga lupa komentarnya.
Previous
Next Post »

Comment only, not spam ConversionConversion EmoticonEmoticon