Video Convert Master

Video Convert Master
         Pada satu kesempatan saya diminta untuk mengubah file musik 3gp ke mp3. Hal tersebut dilakukan karena kawan satu ost saya akan memutar lagu kesayangannya di HP yang hanya bisa memutar file Mp3.
Setelah ngubek-ngubek ahirnya nemu juga deh software untuk convert vidoe ke 3gp. Sebenarnya saya menemukan beberapa software sejenis, namun setelah saya coba ahirnya saya memilih untuk menggunakan "Video Convert Master". 
         Alasan saya mengapa menggunakan ini karena tampilannya yang menarik, mudah dimengerti dalam penggunaannya, serta hasil yang begus, dalam arti file 3gp yang dihasilkan tidak corupt atau macet-macet, karena ada software sejenis yang hasilnya kurang memuaskan. 
         Nah bagi anda yang lagi ngubek-ngubek seperti saya tempo hari, saya akan berbagi buat anda pakai. Sebelumnya silahkan donlot disini. Setelah itu anda extract terlebih dahulu kemudian install seperti biasa. Setelah teristall jangan lupa memasukkan kode untuk aktifasi sesuai file aktifasi yang ada seperti gambar berikut : 

Jika berhasil maka akan tampil seperti dibawah ini : 

Selamat mencoba........
Previous
Next Post »

Comment only, not spam ConversionConversion EmoticonEmoticon