Active Desktop REcovery

          Pernahkah desktop anda tiba-tiba muncul warning seperti diatas? Bagi pemakai OS "mungkin pernah mengalami seperti itu.Pengalaman saya, waktu itu iseng-iseng gonta-ganti background desktop
sambil melakukan ritual menunggu donlotan yang ngantri. Tapi apalah daya mata dah gag mau kompromi, ahirnya kompi saya stand by mode. Pagi harinya setelah ritual cuci baju, ane nyalain tuh kompi ga taunya desktop jadi seperti gambar diatas. Kemudian saya menemukan sebuah trit di kaskus lalu saya coba dan berhasil. Cara menangani hal diatas adalah Sbb :
  1. Pilih star RUN lalu ketik REGEDIT
  2. Buka HKEY_CURRENT_USER\Microsoft\Internet\Explorer\Desktop\SafeMode\Components\
  3. Rubah nilai DeskHtmlVersion dengan cara mengklik-nya 2x. Pada olom value data rubah nilainya menjadi angka nol lalu OK
  4. Tutup Regedit dan log off pc anda
  5. Setelah itu login kembali ke XP anda.    
  6.  
     Lihat trit aslinya...
    Previous
    Next Post »

    2 komentar

    Click here for komentar
    Uki
    admin
    November 29, 2011 ×

    siip nambah ilmu....

    Reply
    avatar
    Januari 01, 2012 ×

    matur nuwun mas, mampir jg ke forum sketsa kampus...

    Reply
    avatar

    Comment only, not spam ConversionConversion EmoticonEmoticon