Ebook PHP

            Alhamdulliah masih di beri kekuatan buat posting lagi, setelah beberapa minggu berkutat dengan web buat temen-temen dikampus yang sampai sekarang masih bongkar pasang, maklum disc space server yang di sewa ga terlalu besar. Tapi ya sudahlah mau posting apa
aku sendiri juga bingung, pikir punya pikir saya keinget kata orang bijak yang mengatakan kalau kita berbagi maka apa yang kita miliki tidak akan berkurang justru akan bertambah. Maka dari itu saya mau bagi ebook buat temen-temen yang barangkali membutuhkan. 
           Ebook ini hasil dari saya berselancar di "awan" dari pada menuhin hard disc atau ga sempet kebaca mendingan aku aplot lagi buat temen semua. Jadi mohon maaf kalo ada yang donlot ebook ga taunya malah bikinan sendiri :) mohon dimaklumi, karena saya belum pernah buat ebook..... disini saya hanya sekedar share bukan mengatas namakan ebook yang saya uplot. Jadi jika ada kekeliruan atau kesalahan di dalam isi itu diluar tanggung jawab saya. Namun setidaknya ebook yang akan saya bagikan bisa buat menambah pengetahuan.
            Untuk awalnya saya akan share ebook tentang PHP, mudah-mudahan dilain kesempatan saya bisa share ebook yang lainnya. Terimakasih....


Judul
File Size
Link

Pemrograman PHP
0,6 Mb



Modul PHP

1,3 Mb


Endy-DasarDasar-Belajar-PHP-Dan-MySQL.pdf
1,1 Mb





Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Solehanole
admin
Desember 16, 2011 ×

semoga kekuatannya bertambah bro..

Reply
avatar

Comment only, not spam ConversionConversion EmoticonEmoticon